BAGUS.CO
BAGUS.CO

Selasa, 15 Mei 2012

Dampak Yang di timbulkan di situs Jejaring Sosial


Berikut ini dampak positif dan negatif yang diakibatkan oleh jejaring sosial :

Dampak Negatif :
  1. Kecanduan situs jejaring sosial bisa membahayakan kesehatan karena memicu orang untuk mengisolasikan diri.
  2. Seseorang yang menghabiskan waktunya di depan komputer akan jarang berolah raga sehingga kecanduan aktivitas ini dapat menimbulkan kondisi fisik yang lemah bahkan obesitas.
  3. Kerusakan fisik juga mungki terjadi.
  4. Media elektronik juga dapat menghancurkan secara perlahan-lahan kemampuan anak-anak dan kalangan dewasa muda untuk mempelajari kemampuan sosial dan membaca bahasa tubuh.
Dampak positif :
  1. Memperluas pergaulan.
  2. Sebagai media promosi dalam bisnis.

Dampak Jejaring Sosial Pada Bisnis Moderen

Saat ini kita kerap menutup mata pada perkembangan evolution dari social networking, saat sementara banyak perusahaan masih menentukan cara terbaik untuk memanfaatkan tool bisnis yang ada, salah satu yang pasti – jaringan sosial akan terus membentuk cara-cara bisnis berkolabolrasi dan berkomunikasi, di dalam dan diluar perusahaan

Cisco mengumumkan hasil studi mengenai jaringan sosial dan adopsinya dalam perusahaan. Berdasarkan wawancara dengann lebih 100 perusahaan di lebih 20 negara studi tersebut mengeksplorasi tools utama yang digunakan dalam bisnis, area bisnis yang mengadospi tools tersebut dan bagaimana mereka menggunaka tools tersebut, dan beberapa tantang yang timbul.

Salah satu peneliti utama, Neil Rambut dari Rochester Institute of Technology, membahas dua kajian temuan paling menarik: proliferasi tools media sosial untuk area baru bisnis dan kebutuhan yang terus meningkat untuk model pemerintahan.

Cisco Service SVP Nick Earle menitik beratkan dalam dampak sosial media dan kolaborasi tools yang dimiliki perusahaan-perusahaan di seluruh dunia dan bisnis yang dapat dilakukan untuk mengelolanya dengan lebih baik.

Banyak perusahaan yang telah membuktikan bahwa jejaring sosial ini dapat digunakan dalam bisnis dan sangat membantu.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar